
In House Training Pelayanan Prima di KPU Kota Ambon oleh PT Bank Mandiri Tbk. Cabang Passo
Ambon, kota-ambon.kpu.go.id - (17/03), PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Ambon Passo melakukan Sosialisasi /Pelatihan In House Training Pelayanan Prima di KPU Kota Ambon. Dalam Pelatihan ini dijelaskan secara gamblang service mindset, komunikasi efektif dan penampilan dalam pelayanan oleh Samsir, bagian Service Quality PT. Bank Mandiri Area Maluku.
Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kerjasama yang telah terjalin dengan KPU Kota Ambon selama ini menurut Branch Manager KCP Passo, Evert Siegers. Dengan dilakukannya pelatihan terkait pelayanan prima ini dapat membantu terciptanya pelayanan publik yang baik di satuan kerja KPU Kota Ambon.
Turut hadir dalam kegiatan ini Anggota KPU Kota Ambon, Rikke. MB. Uruilal, SH, M. Z Arifin Matdoan, SH, Sekretaris KPU Kota Ambon, Zakiah Iryani Rahman, S. Sos, M. Si, para Kasubbag dan staf KPU Kota Ambon.